Jumat, 17 Juli 2009

cerita temand

Saat aku menulias ini,
aku ditemani oleh seoarng teman.sebut saja namanya Ardian Firmantho,
yang biasanya di panggil 'Totok' (anggap Bukan nama sebenarnya).
dia seorang laki-laki yang yahh.. bisa dibilang lumayan. . .(tapi kok jomblo?)
heheee...piiiss Tokkk...!!!

eitz..tapi jangan salah,
gitu-gitu anaknya baik..!!
selalu menemaniku kemana aku mau (yahh..semacam sopir lah.!)
heheheee...

saat ini dia lagi PDKT gitu dech ama mantannya(sebut saja tice).Bener gak tok?.
tapi sayangnya sang mantan udah ada yang punya. . .
(sakno koen tokk..!!)

tapi berhubung kita (aku,totok,ma tice) berteman baik sejak SMA,
jadi gak ada tuh yang namanya musuhan ato jelous.!
nie ajah waktu aku nulis ini,
kami barusan pulang berenang ma temen-temen yang laen juga,
tapi tetep intinya ada Totok dan Tice.!

yang namanya teman emang gak ada matinya.!
lebih baik ditinggal pacar dah,daripada ditinggal temand.Sumpah dEch..!!

banyak-banyakin punya teman lah,biar kamu gak kesepian..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar